Selasa, 26 Maret 2013

jomblo itu ga serendah yg lu pikir !!!

Gak ngerti kenapa gw mau nulis 
giniian, 
satu kata gw cuma mau 
menghibur buat orang-orang 
yang jomblo(ngejual orang 
padahal gw juga jomblo). 
Buat 
sebagian orang jomblo itu 
hina, Agak tersinggung gw tau 
pendapat itu dan gw pun 
menghibur diri dengan “Jomblo 
itu gak hina, yang hina adalah 
orang-orang yang menyakiti 
pasangannya” 
gw tulis buat status  
facebook, alhasil memperoleh 
hasil status FB di like sekitar 
belasan orang-orang 
jomblo,Dan gw cuma tersenyum,gw 
berhasil menjaring kaum-kaum 
jomblo.HAHAHAHA 

Dari sebagian kaum-kaum 
jomblo itu adalah temen-temen 
gw,dan gw juga paling sering 
mendengar bisikan kecil namun 
nyucuk di gendang telinga,ketika 
dia berkata “kapan ya gw punya 
pacar” -__-”?? 
Kenapa itu nyucuk 
banget di gendang kuping  gw? 
Miris gw dengernya,kok 
segitunya dia menghadapi 
cobaan seperti itu #tarikingus 
(pura-pura lupa ingatan) 

Mendengar kata-kata dia,lagi-lagi 
gw menghibur dengan,sabar 
kawan mungkin tuhan lagi 
sensus penduduk dan 
menyiapkan yang tepat buat 
lu. 
Yahh,,demi teman gw harus 
berlagak bijak,hahahahaha 

Musuh terbesar dari seorang 
Jomblo adalah malam 
minggu,gak perlu loe tanya 
kenapa loe pasti uda tau 
kenapa,jadi gak perlu pura-pura 
bego. 
Jika malam minggu gw 
putuskan untuk keluar,dan 
bareng teman-teman yang juga 
jomblo,dan memang bagi 
jomblo-jomblo LEMAH,malam 
minggu lebih mistis dari malam 
jum’at.. Karena apa,? 
di malam 
minggu kaum jomblo akan 
menyaksikan suguhan yang luar 
biasa,lebih seru dan 
menegangkan dari film 
 horor indonesia yg di perankan dewi berisik .. hehe 
mereka akan menyaksikan 
pasangan muda-mudi tengah 
berbagi kasih,berpelukan di atas 
kendaraan 
bermotor,bergandengan sambil 
berjalan di 
mall,
omaygott,,memang ini 
cobaan yang berat bagi para 
jomblo-jomblo LEMAH. 

Di atas gw capslock 
LEMAH.Kenapa?
Woiii…jomblo 
LEMAH,jujur gw juga pernah 
rasain itu,gimana irinya liat 
mereka yang berpacaran,tapi 
semua itu uda hilang meski 
sekarang gw masih single 
(bukan jomblo).Kenapa?nih ye 
gw kasi tau,loe pernah pacaran 
juga kan?dan apa iya loe selalu 
hari-hari merasa bahagia dengan 
pacar loe ? 
klo emang iya,gw mau 
ke ragunan ni malem,mau gw 
tempel muka gw di ketek 
singa.. Pasti loe juga pernah gak 
ngerasa bahagia dengan pacar 
loe,pasti galau dan tersiksa pula 
klo loe gak bisa malem mingguan 
ma pacar loe tu.Bener Gak ? 
klo 
bener silahkan tepuk kaki. 
Buat orang-orang yang 
nganggap atau ngerasa jomblo 
itu hina,gw bilang kepada 
kalian.. Apa pacar loe lebih 
ganteng atau cantik dari pada 
mereka yang jomblo? 
apa pacar 
loe lebih baik daripada mereka 
yang jomblo? 
lebih baik 
menghina diri loe sendiri 
daripada menghina orang 
lain.. 
Dan buat para Jomblonesia 
(Jomblo se Indonesia) Loe hanya 
nunggu waktu dimana loe harus 
punya pacar,dan untuk mengisi 
masa jomblo loe,pliss jangan 
penuhi dengan rasa galau,isi 
dengan havefun,lakukan hal-hal 
yang gak mungkin loe lakuin 
ketika loe punya pacar. 
Demikian catetan gw siang ini, 
semoga kalian yang jomblo 
cepet punya pacar dan yang 
udah punya pacar semoga cepet 
jadi jomblo biar tau gmana 
rasanya jomblo dan gak 
menghina kaum jomblo yang 
terhormat itu. 

Udah lah cape .. 
Ckck ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar